30 second to mars - king and queens asik banget nih videonya full fixed gear and full ngetrick juga. coba deh liat ini kalo emang elo peci...

30 second to mars - king and queens

/
0 Comments
30 second to mars - king and queens

asik banget nih videonya full fixed gear and full ngetrick juga. coba deh liat ini kalo emang elo pecinta fixed gear, bisa sekalian liat-liat tricknya. ada gue juga itu hahah #ngayal tingkat dewa

udah deh silah kan di nikmati ini videonya. di download juga boleh.
go green sob :)

http://www.youtube.com/watch?v=hTMrlHHVx8A



You may also like

No comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.