Posted by : jody baharizki Wednesday, August 24, 2011

minggu, 20 agustus 2011.
mantap dah sekola gue libur duluan. Tapi ya gitu efeknya gue kibur sendirian, gajelas mau ngapain "kehidupan monoton penuh luka putus asa". hahahahasuu, tapi sante aja lah bentar lagi semua juga libur,
menunggu beberapa hari ------------------------------------->

senen------------------------->
selasa------------------------>
rabu------------------------->
kamis------------------------>

yeah right.. now its time to ajeb ajeb. satu persatu temen gue libur dan meliburkan diri. wakaka
planinng pun berhamburan ...
tapi sayang sekali gue telat men. ada satu planning yang asik sebenernya. si itu lagi gada temen critanya
abis putus dari pacarnya kali. #bukan urusan
uda lama sih ga maen bareng sekitar 1 tahun yang lalu *lama gila
tapi dia ya tetap seperti itu, sibuk sibuk and sibuk.
ya akhirna gagal deh rencana ini. tapi ya gue stay cool ajalah #ngenes
ya cari planning lain dah. udah dulu ya men gua mau mikir dulu. baibai....
smelekom

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. jod, libur guduk KIBUR hahaah. galauers jody iki, libur ae KIBUR :P

    ReplyDelete
  2. ya emang dibuatt gitu ge biar ada yang coment :D

    ReplyDelete

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -