ini ni ad 8 pertnayaan yang umumnya di lontarkan saat wawancara, cukup menjebak si pertanyaan. nah disini kalian bisa belajar apa maksud da...

ini ni ad 8 pertnayaan yang umumnya di lontarkan saat wawancara, cukup menjebak si pertanyaan.
nah disini kalian bisa belajar apa maksud dari pertanyaan-pertanyaan berikut




1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?Ini peluang Anda untuk “menjual” diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?
Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan

yak teman-teman kali ini sesi jualan #cariduit saya punya desain2 keren, kamu tertarik pingin pesan?, kamu bisa desain sendiri kok kaos kam...

yak teman-teman kali ini sesi jualan #cariduit
saya punya desain2 keren, kamu tertarik pingin pesan?, kamu bisa desain sendiri kok kaos kamu
harganya mulai 55.000-,.
kalo mau pesen hubungi aja saya

   *               *      *         *             *   *                *   *             *         *       *               *     nah ini...

   *               * 
     *         *    
        *   *       
 
       *   *       
     *         *    
  *               * 
 
 
nah ini yang tutorial ke dua teman-teman
setelah kita bikin diamond, sekarang kta coba bikin silang ya
langsung aja deh d coba coddingnya
NB : kalo mau coppas gapapa tapi yang pentng ilmunya ya :) 
 

       *       ***     *****   ******* *********   *******     *****       ***         *  mau bikin kayak gini?, gampang kok lo ti...

       *
      ***
    *****
  *******
*********
  *******
    *****
      ***
        *
 mau bikin kayak gini?, gampang kok
lo tinggal copas ni codding di bawah ini :
chekitdot !!!

mantap wes java hari ini gara-gara posting aku pengen dapet nilai 95. pak hadi (guru java smk telkom malang) ngasih nilai 95 beneran men h...

mantap wes java hari ini
gara-gara posting aku pengen dapet nilai 95. pak hadi (guru java smk telkom malang) ngasih nilai 95 beneran men
haha tengkiyu ya pak. i lope JAVA deh


yang selalu di ingat gue harus nembangin blog gue ini, katanya gue di pegang *eaaaa
ga maho tapi maksutnya di pegang janji gue men
udah deh ya gue mau peajaran dulu

smlekom :)

pak tolong nilai blog saya ini dengan sebagus bagusnya sundul gan :D :D :D saya nomer absen 25 saya ank informatika juga pak

pak tolong nilai blog saya ini dengan sebagus bagusnya
sundul gan :D :D :D
saya nomer absen 25
saya ank informatika juga pak

Total Pageviews

Powered by Blogger.