yak teman-teman kali ini sesi jualan #cariduit saya punya desain2 keren, kamu tertarik pingin pesan?, kamu bisa desain sendiri kok kaos kam...

5758 clothing

/
0 Comments
yak teman-teman kali ini sesi jualan #cariduit
saya punya desain2 keren, kamu tertarik pingin pesan?, kamu bisa desain sendiri kok kaos kamu
harganya mulai 55.000-,.
kalo mau pesen hubungi aja saya

hp       : 087759752569
fb        : jody beckz
twitter : @jodybaharizki
(bukan promosi jejaring sosial lo )


langsung aja deh liat desain-desainya

kode 1



kode : 2
kode : 3



yah itu cuma sebagian contoh dari usaha saya, sekalian promosi sih :)
ditunggu ya ordernya
salam 5758 clothing


You may also like

No comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.