Posted by : jody baharizki Wednesday, November 23, 2011

kelas 2 SMK ? masa-masa yang indah untuk ukuran anak SMA. tapi disini saya berposisi sebagai anak SMK,
bukan sebagai bek, striker, ataupun gelandang... #ngaco
tadi barusan aja saya lihat teman saya mainan VB.net bikin apliasi bareng-bareng dan hasilnya cukup menarik
kayaknya sih bisa dijual tuh aplikasi. 10 juta? 100 juta?
bisa bisa bisa.
mau bikin aplikasi android? mantap kan, engen sih buat begituan biar ntar jadi orang penemu segala benda-benda kuno #lohhhh
yang beer penemu aplikasi terbaru di masa depan
ya itulah sekilas unek-unek saya waktu nyobak bikin aplikasi tadi
udah dulu ya bos
smlekom

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -