Posted by : jody baharizki Monday, December 26, 2011

hey-hey teman maaf lama ga update, gua abis lupa akun blog gua nih -,-
parah banget..
eh gua mau curhat ni tentang macbeth incaran gua.. mumpung di loserkids lagi diskon gua dan teman-teman lagi lomba buat cepet-cepetan dapetin tu macbeth. haha
lo tau ga yang mana winston itu?, ini nih cekibrot dulu


gimana? keren ga men?
men men men... haha
harga murah ini di loserkids 380.an dah kalo mau liat disini ni

http://www.loserkids.co.id/shoes/MMF10020.001_Winston_vegan_black_cement_macbeth_holiday_2010

nah kaklo mau pesen itu linknya...
keburu kahabisan itu diskonan men
men lagi deh :D

udah lah sekian dulu promosi gue. gue mau mimik cucu dulu ye...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -