Posted by : jody baharizki Saturday, February 11, 2012

morgan...morgan....morgan
ya begitulah kira-kira teriakan yang gue dengar ketika OSIS cup di sekolah gue.
terjadi sekitar 2 hari yang lalu.
entah apa yang ada di benak mereka. atau mereka belum tahu kalo gue emang ganteng. #eaaa.

kalo mau bukti cekidot dulu biar ga penasaran

nah gimana? udah liat kan lu lu semua? masak gue dibilang mirip morgan?

ini boyband gue :D
gue ga kenal tuh orang (morgan).
mungkin dia yang tiru-tiru rambut gue.
dan boyband gue lebih hot dari boybandnya \o/
-,-

morgan bisa maen basket emang? kaya gue gini nih :
pose
 masuk koran





my white adidas
and my little team in 2r3 (6)


ya itu lah gue kalo lagi maen basket ga kaya morgan yang bisanya nyanyi yunomisowelwelwel
ya cukup lah saya kira pembanggaan diri saya. #apasih
mudah-mudahan di next hair style saya bisa mirip beckham.
huahaua
kasi foto bonis dah
alenatore
dan terakhir ini adalah team kami di 2 RPL 3
:cheers
komporGas

dan foto-foto ini di jepret oleh ghea safferina adany (teman seperguruan saya). say thank's to ghea 
salam yunomisowel.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. cie mbak intan pasti makin ter gewla gewlaa

    ReplyDelete
  2. uda tergewla gewla kok
    belum tersetres setres

    ReplyDelete

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -