yap apa kabar blogger maap nih udah lama ga posting sampe banyak sarang laba-laba,nyamuk,tikus sampek ada sarang cinta :D #maapyangjomblo o...

afterschool clothing

/
0 Comments
yap apa kabar blogger maap nih udah lama ga posting sampe banyak sarang laba-laba,nyamuk,tikus sampek ada sarang cinta :D #maapyangjomblo
oke postingan kali ini berbau sedikit promosi dan ingin sharing di dunia desain khususnya clothing/kaos.
rencananya sih saya mau bikin endorse kaos untuk band saya sendiri namanya asterschool nah aliranya pop punk nih sob. no scream no double pedal just synth and good music itu motto band kami (afterschool).
oke kita lihat stickernya dulu.

nah itu sticker yang biasa kita bagikan saat manggung #cieeee .
nah kita masuk intinya nih, endorse clothing yang akan saya release desainya gak jauh beda sama tu sticker kira kira seperti ini.


 itu ada 2 katalog kira-kira yang bagus yang mana sob?
kalo ada yang minat juga boleh kok. ditunggu comentnya ya. semoga bermanfaat bagi seluruh umat didunia AMIN.

cp: jody -> no: 087859399149
                  twitter: @jodybaharizki
                  FB : jody beckz
                  YM : jodybeckz



You may also like

No comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.