Posted by : jody baharizki Tuesday, October 30, 2012

hari raya idul qurban sih udah tanggal 26 oktober kmarin. kebetulan kantor gue qurban sebuah kambing (baca : seekor)
nah problemnya waktu hari H nih gada yang nge-bully tuh kambing. kasian padahal si kambing uda ngrep banget kayak nabi ismail :D
tapi namanya air hujan turunya ke tanah juga. si kambing akhirnya di sembelih kemarin tuh (29/10/12). ciyan banget kan?
nah hari ini saat yang ditunggu para pemburu buas, orang-orang kelaparan di kantor. malem-malem buka kulkas.
ambil semua bahan,daging (embek),piring,sendok,garpu,pisau,dkk
dan siap menggelar pesta mewah di kantor tercinta.
mau tau seberapa mewah? cekidot!!!

ini timnas kita untuk acara sate menyayte

dari kiri (bangkit,kevin,frans)

racikan awal untuk kelezatan di akhir

ini gue bro x_x

penambah HOTnya jakarta malam hari

sumber karbohidrat nih NASI

juru masak kita 'bang falah'

well done, this is it sate gosong ala kite

dan ini anak-anak kembar dari perut berbeda
nah gimana tuh acara mewahnya? mewah banget bro untuk ukuran kita-kita duit kerja kita pake pesta :D
semoga menjadi awal yang indah untuk berqurban ditahun depan. semua bilang?.............?????
AAAAMIINNNNNN
see you bro sist :*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -