Posted by : jody baharizki Thursday, November 15, 2012

hari ini, 15 November 2012 tepatnya long weekend tahun baru islam. dan kesempatan ini langsung deh dipakai buat _____________
apa hayo? tidur? istirahat?
bukan coy, gue jalan jalan dong coy (anak darjo yang baru hidup di jkt) :D
dan hari ini kita masuk di edisi Grand Indonesia, pada tau gak lo?


View Larger Map

nah bisa dicari tuh dimana itu GI
next kita masuk di sesi foto-foto di mall gede itu hihi
dan seperti biasa gue selalu menggunakan produk fashion asli indonesia loh
selain Crooz, Damn! i love Indonesia, gue juga suka sama Petersaysdenim

before go
ready??? go!!!!
 Nah kenapa gue foto dulu sebelum berangkat ? jawabanya via PM aja ya? :D
singkat kata gue udah berangkat nih dan nyampe juga
dan jujur aja nih sampe sana langsung cari restoran, but we haven't more many we just have over confidence :D

from that we born many photo :D
rawr!!

cool

w/ ardan
 kwakwakwa no offense ya, biarkan lah gue gatau malu disana
perjalanan lanjut ke store Nike, Adidas, Zara, dll tapi gak beli loh ya cuman LIHAT-LIHAT saja
haha nyobain sih tapi biar keren, tapi sayang gue ga bisa foto. malu bro ada mas mas ang jagain :D
jadi nyoba trus ngacir dengan alasan "sori mas/mbak kita lihat-lihat yang lain dulu....... *kabur"
dan itu hal biasa bagi seusiaan gue, ya gak bro? iya pasti.

next trip gue ke storenya apple bro, dan disana lagi-lagi gue cuma nyoba-nyoba semuanya :D
semuanya loh gada yang kelewatan.
udik maksimal1

udik maksimal2

udik maksimal3

udik maksimal4

udik maksimal5
 nah keliatan kan? udah semua loh gue coba. dan cukup sekali gue kesitu *takut ketahuan kalo nyoba doang*
haha ya begitulah, yang penting kita gak ketinggalan sama perkembangan IT, gue kan juga anak IT (ingin tahu) untuk masa depan yang cerah lah besok-besok gue balik kesitu gue borong tuh. all says AMIN.....

nah perjalanan pun berakhir bro, kita nongkrong deh di depan HI dan ngeliatin taxi-taxi aneh, mobil bagus dibuat taxi. pelecehan gak ya? :D

ferrari taxi
alphard taxi

semoga aja setelah beberapa tahun gue bisa tuh naik taxi Alphard/Ferraro kesitu
ato gak bawa Alphard/Ferarri sendiri ya sambil gandeng cewek, nah cewek yang beruntung akan naik alphard/Ferarri nanti :D
all says? AMIN..

-@jodybaharizki-


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -