Posted by : Jody Baharizki Friday, May 24, 2013

"emak aku lulus UN....." kata-kata kebahagiaan yang ditunggu selama 3 tahun berjuang menghadapi segala rintangan yang membentang *halah
yap hari ini 24 Mei, hari Jumat pula. Moment yang ditunggu para anak SMA se-derajat untuk merayakan kelulusan mereka. gila... 3 tahun sekolah ternyata ga kerasa udah lulus aja. ada yang kerja,kuliah,nikah,jadi artis,jadi anak band, banyak deh. 

3 tahun tujuan sekolah sebenernya apa? itu yang jadi pertanyaan, masak kita mengejar lulus UN doing, selanjutnya mau jadi apa????
manis banget rasanya selama jadi anak putih abu-abu. ada canda,tangis,tragis, apalagi ya?
oh ya cinta, sekolah tanpa cinta bagaikan buku tak ada textnya. percuma wkwkwk

LULUSAN = MASALAH PERCINTAAN

oh ya menyinggung soal cinta nih, kelulusan juga bias bikin seneng juga bias sedih loh, seneng iya kalo setelah lulus masi bias tetep jalan barenng tambah mesra trus nikah gitu, lah kalau salah satu study atau kerja di kota yang jauh dari pacar ? LDR dong. wah calon jomblo dong.

LDR
 ya memang mau gimana lagi, kalau kita pacaran terus ga ngelanjutin karir kita kita nikah pake duit apa dong, mending di tahan dulu deh pacar-pacaranya saling mengerti gitu deh.
kalau emang jodoh pasti balik kok tenang aja. dia ga akan berkhianat pada dirinya sendiri untuk tetap cinta kamu. oke cinta-cintaan closed.

|
|
|
|

ini bukan akhir dari hidup kita, kelulusan ini adalah awal kita menginjak dunia kesuksesan yang pastinya ga kalah menderita seperti jaman sekolah yang penuh tugas dan PR. ya kita udah ga ketemu yg namanya PR ngerjain pagi-pagi di kelas. dengan tangan kita yang super cepat tuh, inget ga?
kalau tangan kamu masih kuat kamu bias buka jasa tulis skripsi mahasiswa loh, lumayan duitnya bias buat beli pilox (?).

ngomongin soal pilox,

APA HUBUNGANYA PILOX DENGAN KELULUSAN ???

ini pilox

ya bias dibilang itu adalah hiburan para anak baru lulus sekolah, mereka mengekspresikan kegembiraan mereka lewat media seni, seni memilox seragam putih abu-abu. hahha
seru sih, karena memori kita bias merekam sangat bagus ketika kita melakukan hal yang wah!!
dan hal yang udah kita siapin matang-matang.
 

wajar saja sebenarnya ketika mereka mengungkapkan segala bentuk ekspresi mereka selama masih taraf wajar dan bertanggung jawab. nah ini yang penting. jangan sampai ngerugiin orang lain dengan tindakan yang anarkis, mending slow mellow cinta damai.

kita niatkan ini sebagai kenang kenangan buat temen-temen dan diri kita sendiri. NO LEADER JUST TOGETHER itu sih kata temen-temen saya di sekolah.
kata-kata itu maknanya dalem loh, tak ada pemimpin, hanya kebersamaan yang bias membawa kita berhasil.



Selamat lulus UN semuanya
@jodybaharizki


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -