Posted by : Jody Baharizki Tuesday, June 25, 2013

@tawakode
@tawakode belakangan ini telah meracuni hati serta pikiran para followersya dengan tweet-tweet yang sedikit menyinggung hati,fikiran,raga, serta jiwa *halah

ya namanya juga orang lagi galau dan lagi membela dirinya sendiri, sindiran itu rasanya jadi jurus ampuh. Apalagi kalo si dia gak peka, uhhhh bisia bikin naik darah rasanya. cobalah kasih tawakode ke si dia barangkali dia merasa dan kamu bisa ..........

 tapi galau lah secara elegant, jangan membuang harga diri kamu di depan si dia galau lah penuh makna. belum pernah ? coba cek tweet dari @tawakode berikut ini :

  1. Awalnya sih baik, nanti kalo udah jadian aja ujung ujungnya juga ditinggalin biasa~ hihi
  2. Aku gak bisa tidur nih.. tidurin dong.. di nina boboin maksudnya :3 hihi~
  3. Jangan berusaha untuk melupakanya, karena semakin keras kamu melupakanya maka kamu akan semakin teringat dengannya hihi
  4. Perkiraan cuaca hati ini : mendung berawan bentar lagi hujan , hihi
  5. Aku baru aja connecting ke kamu.. udh kamu disconnect duluan.. sedih ya.. hihihiks
  6. "Kamu kenapa sih marah2 mulu?" | "Aku tuh capek ngerti gak sih!" | "Kalo capek ya PIJET!"
  7. "Mataku kelilipan nih.. Tiupin dong.." <--salah satu dari seribu kode minta dicium. hihi
  8. "Truth or Dare?" | "Truth." | "Siapa org yg lg kamu suka?" | "Kamu."
  9. Jangan jadi orang sombong kalo perut lo sama sama bawa kotoran hihi
  10. Udah dapet lampu hijau nih tapi cuman 3 detik, lampu merahnya 250 detik *mati* , hihi
  11. Jatuh kepeleset sama jatuh cinta gak beda jauh. Ujung ujungnya juga sakit atau gak nangis hihi
  12. Sedih ya liat contact bbm orang statusnya nama pacarnya... Kalo gue? 'Available' itu siapa? :''( hihiks
  13. Aku yg bodoh karena terus mengejarmu, atau kamu yg bodoh gak pernah menyadari perasaanku? hihiks
  14. Cintaku gak akan pernah kadaluarsa karena kamu pengawetnya hihi
  15. Ngasih bunga buat orang yg kita sayang udah mainstream. Mending kasih pohon beringin aja biar pol hihi
  16. Jarak adalah sarana untuk melihat bagaimana usaha dan kesabaran kita dalam mencintai dan menjaga hubungan , hihi
  17. Hari ini aku ke kotamu, aku hanya sekedar ingin bertemu, bisakah hal itu?
  18. Sinus 90 + cosinus 45 = ????? | = tangen kamu , hihi
  19. Nama kamu panjang banget ? Boleh aku panggil sayang aja? , hihi
  20. Manusia semua ngerasain satnite kok hanya aja caranya berbeda, ada yg ciuman ada juga yg ngelihatin orang ciuman , hihi
  21. Mengalahlah pada teh panas, maka kau akan mendapatkan hangat dari teh agar kau lebih mudah menikmatinya , hihi
  22. Insomnia gara" gak ada yang ngucapin "selamat tidur sayang" :| hihihi
  23. Kedinginan? Sini aku peluk biar gak masuk angin. Pelukanku gak kalah anget kok sama minyak kayu putih hihi
  24. Seperti menunggu kereta di stasiun pada saatnya kereta itu pasti datang dan kamu yang memutuskan untuk naik atau tidak , hihi
  25. BBM naik, semua kebutuhan pokok juga naik. Termasuk biaya kencan dan malam mingguan hihi
udah nyengir belom bacanya ? kalo mau ikutan #tawakode gampang tinggal mention aja ke @tawakode kasih kode an maut dari kamu, siapa tau si doi ngajak balikan. *lalu eng ing eng*
disimak aja terus update TL nya. salam saying , hihi #tawakode

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. oooh jadi yang keren cuman tweetnya ? bukan saya ? *nangisgaram*

      Delete

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -