Posted by : Jody Baharizki Tuesday, June 18, 2013

hai hai, seperti janji saya postingan kali ini melanjutkan postingan pertama #1
masi seputar #galasesa2013 kali ini yang di bahas adalah band saya Afterschool . ya, band ini adalah band dimana awal saya bertemu teman-teman SMA saya. mulai kelas 1 awal banget udah niat mau bikin band.

 ada 3 orang yang udah mantep jadi personil sih,  iya kan mereka teman dari SMP duluuuuu. juga ngeband sih SMP namanya Dreal. hahahaha jadi cuman ketambahan 3 personil baru.
masi inget dah berapa kali harus ganti vokalis mulai cowo,cewe sayang belum pernah yang diantaranya. @#$%^&*&^%$

oke focus!
Afterschool ini udh mulai kelas 1 SMA ada 6 orang di dalamnya. sebelum lebih lanjut kalau mau dengerin lagu kami ada disini. :)



gimana? telinga kalian sakit? aduh maaf ya, tapi kata yang bikin kalo telinga kita sakit harus dengerin lagu ini 3x nanti bakal kembali normal *abaikan

nah itu salah satu lagu, masi banyak lainya tinggal nunggu recornya *ngeles hahaha
ya pokoknya ditunggu aja.
saya juga mau share aksi panggung di #galasesa2013 kemarin, *video menyusul

 
yes we're afterschool
Chandra,della,yudha,ghorib,jody,hizkia



foto bisa bertambah, maklum baru kemaren jadi masi kumpulin foto, sementara enjoy dulu yaaaa
see yaaa yayaya

@jodybaharizki

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -