Posted by : Jody Baharizki Friday, July 12, 2013

happy friday xob.
hari jumat pertama dibulan puasa udah pada bolong berapa ? udah pada pura-pura puasa berapa hari ?
hopely sih kalian tetep kuat gitu dari wanita wanita penyebar nafsu dimuka bumi. karena itu salah satu yang sering bikin puasa kita ga berpahala xob
tapi jangan salahkan mereka, kali aja mata lo aja yang loncat sana sini *bayangin matalo loncat sana sini*
sakit tuh ntar mata lo xob



emang bulan ramadhan setan lagi di iket sama Allah, tapi bukan berati gada setan xob. kita ini jelmaan setan loh.
hihiihhihihihihhihi

kadang setan dikait kaitkan sama mantan. kita mikirin mantan dibulan puasa juga berati ada bisikan setan loh
kok bisa ya ?
mantan sejahat itukah?
engga, mantan itu bisa bikin pahala puasa berkurang soalnya kita banyak ngomongin dia di belakang hihi.
ato gak sadar lo nangisin dia :p
wah itu bukan quote, itu selingan tentang mantan. kita kembali.
kadang kelakuan kita udh buruk aja tanpa adanya bisikan saitonirojim
siapa yang merasa gitu? iya bener sih ikutan sahur ikutan puasa, tapi kadang pikiran masi sama aja bejatnya. mikirin yang aneh-aneh. emang banyak sih hal hal yang membatalkan / mengurangi pahala puasa kita. yang udh mainstream ya jelas gaboleh makan dan minum sebelum waktu buka dan sahur
tapi.... salah satu hal yang membatalkan puasa ya gara-gara mbak mbak ini:


|
|

|
|
|
|
|
|

|
|
|
|








ada mbak miyabi yg imut kaya serabi

"saya ingin bertobat dari dunia 3gp mas" ucap miyabi


ada mbak jupe yang wow sampe tumpeh tumpeh

tuh kan udah dibilangin jangan minum soda nanti tupeh tumpeh




eh ini jupe ? kok jadi gini mba ?
kalo ini ga bikin batal kok, cuman bikin nangis darah

dan ada pacar gue nih yang bikin puasa gue suka batal :'( . nabilah anak jeketi fortieig kata orang-orang sih. gatau kenapa sih pada ngefans sm pacar orang


dan itu beneran lo, kalo kalian gapercaya ini gue kasi foto kenangan gue bareng nabilah
tapi janji dulu jangan pada ngiri. jangan pada bunuh diri ya xob apalagi para fans jkt48 yang sabar

nih foto gue waktu nabilah ngajak ciuman 



nah itu foto sebelum bulan puasa kok xob jadi masi halal kok
kalian mau? ya tunggu aja gue putus ye
semoga ga keburu tua deh

nah kembali pada topik
lo harus berhati" jaga sikap,mata,pikiran,hati,tangan,kaki,pantat, dan ekor depan lo. #@$%^$#
pokoknya jangan sampe puasa lo gadapet pahala cuman gara-gara lo pingin ngelakuin hal yang bodoh.
oke be smart guys dan semalamat menunaikan ibadah puasa.

*sori gue nulis kata" ini waktu malem jadi gak batal puasa gue*
tapi kalo lo bacanya waktu siang ya tau sendiri puasa lo gada pahalanya. hayoooo




@jodybaharizki

image via http://www.google.com

{ 2 comments... read them below or Comment }

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -