Posted by : Jody Baharizki Thursday, July 4, 2013

hai sahabat kode. sahabat kode ? siapanya sahabat dahsyat?
ah itu gak penting. ini ada info yang penting sob. kalo lo anak gaul era 2011 ke atas pasti kenal tuh yang namanya "kode". di twitter nih contohnya berapa banyak orang udah hobi main kode mau ke temen,gebetan,pacar,selingkuhan,mantan.




KODE ITU APAAN SIH JOD ? 

kalo menurut wikipedia sih begini :

Kode atau sandi dalam komunikasi adalah aturan untuk mengubah suatu informasi (sebagai contoh, suatu suratkata, atau frasa) menjadi bentuk atau representasi lain, yang tidak harus dalam bentuk yang sama. Dalam komunikasi dan pemrosesan informasipengkodean atau penyandian (encoding) adalah proses konversi informasi dari suatu sumber (objek) menjadi data, yang selanjutnya dikirimkan ke penerima atau pengamat
nah disitu intinya adalah suatu informasi yang frontal menjadi disamarkan. tapi tetap pada inti yang sama.
bingung kan lo? sama gue juga sih. coba tanyak biang kode @tawakode . nah di akun twitter itu lo bakal nemuin segudang kode-kode buat si dia.
setelah diteliti baru lo bisa mengartikan apa itu kode.

TUJUAN KODE APAAN SIH JOD ?

tujuanya ? mencerdaskan kehidupan bangsa. maksudnya bangsa yang tersakiti oleh si dia wkwkwk
emang ga ada sih rumus dalam kode.
kode ini mengalami revolusi yang tadinya bernama nyindir.
nyindir dirasa terlalu kasar untuk sebuah hubungan percintaan. makanya sang dewa cinta mengubah itu menjadi kode. ya katanya sih biar up to date.
dewa cinta juga serin main twitter kali

TIPS NGODEIN SI DOI

1. jangan terlalu sering ngodein si doi. ntar dikira lo mau teror dia. karena si doi butuh sesuatu yang penuh kasih sayang dan tak terburu-buru. ya seperti pepatah " alon-alon asal kelakon" kita dituntut sabar sampai si doi ngerti apa maksud kita, emang butuh proses. tapi kalo udah deal uuuuuuu rasanya kaya terbang ke surga. tapi kalo gagal ya kayak jatuh ke neraka. hahahah

2. cari perumpamaan yang menurut dia itu kesukaan dia banget. contoh " aduh itu film bagus banget, pingin nonton nih, tapi masak sendirian ? coba ada yang nemenin kaya dulu. " nah kata-kata itu tujuin ke si doi sob.
jangan ngomong sama kaca/tembok.




ya tips diatas itu hanya beberapa jurus manjur ngodein si doi, pokoknya kalo lo mau ngodein doi harus liat situasi dan lo juga harus kenal gimana sifat si doi.
percaya deh ama lagunya JKT48 " usaha keras tak akan menghianati ...."
betul ga ? betul dong

udah buruan di coba, jangan kebanyakan ngodein diri sendiri. ngode itu langsung ke si doi
frontal tapi tetep shy shy cat gitu. gunakan deh jurus sepik kalian.
percuma dah kalo kalian ngetweet buat dia tapi jauh dari kesukaan dia atau lo kasi perumpamaan yang garing
contoh garing
 " aku udah sayang kamu tapi kamu udah sama yang lain #abaikan #kode #tapiabaikan "
si doi kemungkinan sih liat tapi gara-gara ada hastag abaikan jadi si doi ngerasa
 " ooo gue diabaikan okedeh fine "
nah itu tanda kode lo ga sampe ke dia, entah kode lo kurang manjur kalo gak ya dia gasuka sama lo
so jangan di paksa sob. daripada bikin malu hihihi *cari yg lain*

well itu beberapa penjelasan tentang dunia kode mengkode. kesempatan emang datang gak diduga hanya yang beruntung yang bisa merasakan bahagia dari kesempatan.
semoga kamu salah satunya yaaaa, selamat mencoba.
tunggu tips selanjutnya......


@jodybaharizki

{ 2 comments... read them below or Comment }

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -