Posted by : Jody Baharizki Friday, August 2, 2013

homeribs


HomeRibs

Restoran sederhana dengan rasa kelas dunia disajikan dengan mantap oleh homeribs. Resto ini dikelola oleh Bunda Ratih. Dibalik nama homeribs ada sosok orang yang nampaknya banyak orang berkunjung di sini. Dochi Sadega (anak bunda), bassist Pee Wee Gaskins ini adalah orang yang ada dibalik berdirinya homeribs. Dia (dochi) memiliki berbagai usaha lain selain "bekerja" sebagai pemain band dia juga melebarkan sayap di dunia clothing dan kuliner.



Clothing dan Kuliner ? Apa saja ?

Ya, Dia adalah orang kreatif yang banyak di gandrungi anak muda jaman sekarang. Mulai prilaku sampai cara berpakaian. Hal ini dimanfaatkan oleh Dochi sebagai modal untuk membuka usaha clothingnya yang dia beri nama Sunday Sunday co

Nah, untuk postingan ini saya bahas usaha kuliner dulu. Baru saja saya mengunjungi Homeribs dengan tujuan yang banyak sekali. pertama sih buka puasa, dan tujuan lain untuk melihat-lihat bagaimana sih konsep dari resto ini. Rasanya sangat pas sekali memadukan resto dan distro. Dan hasilnya keren juga.
Disana terdapat Resto dan Distro yang tempatnya gabung dalam satu bangunan. Selain bisa untuk makan bisa juga untuk belanja atau cuman lihat-lihat berhadiah, maksudnya kita bisa cari inspirasi disini kali aja ada yang mau bikin usaha resto juga. Apa salahnya ? saatnya yang muda yang berkarya.


Indonesia Creative Power, ini adalah penghargaan yang diberikan pada dochi. who next ?
dan di Homeribs masih banyak penghargaan ataupun testimoni dari pengunjung. 


Menu Home Ribs

Menu andalan di Homeribs sangatlah menggoda. dari segi nama ataupun rasa
Josephine, Juliette, Jeanette, Marie Claire, Edith, Australia Prime Ribs, Ribs Soup dan masih banyak lagi. Apa yang kalian bayangkan dari nama-nama itu pasti lezat ya. mmmmm!
Dan kita masuk pada menu bergambar dibawah ini. apa ini ?


Well, dari daftar menu diatas saya memilih Chicken Cordon Blue. Dalam kondisi ke (Laper) an menu ini cocok sekali untuk memenuhi perut anda. Ini menggunakan saur BBQ dan pastinya rasanya cetar ulala


Ini cara makan orang kelaperan. Jadi, setiap moment harus diabadikan. Ini adalah detik-detik saat suapan terakhir antara rela gak rela tapi harus dijalani goodbye last.......


Finally, lenyap juga hidangan yang lezat dari Homeribs. Gak ada salahnya kalian kesini ajak lah makan pacar kamu kalau gak punya ajak temen-temen, kalau gak punya juga makan sendiri no problem yang penting bawa duit yaaaaa. Gabisa ngutang soalnya.

intinya adalah :

"Manfaatkan segala kelebihan anda masing-masing untuk memunculkan potensi tersembunyi anda"
maksudnya, kita diberikan Tuhan kehebatan masing-masing di bidang yang berbeda-beda dan jalan sukses itu sudah ada tinggal bagaimana kaki melangkah kesana. sebagai contoh dochi yang bisa memanfaatkan ketenaranya untuk melancarkan bisnisnya. Dan hasilnya luar biasa. Cari jalan kalian masing-masing. So, reach  your succes start now! Start Fresh Stay Fresh
oke sekian posting kilat dari saya semoga menginspirasi.



best regards
@jodybaharizki



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -