Posted by : Jody Baharizki Thursday, August 15, 2013

#Tawakode kembali lagi dengan hasil design meme comic edisi Nabilah JKT48. Semua gambar udah di tweet oleh admin Tawakode. Coba aja di cek deh.  

Oh iya, Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tanah Air Beta Indonesia Merdeka!!! Merdeka!!!
gambar disamping didedikasikan untuk memotivasi pemuda indonesia yang masi terjebak oleh jajahan mantan. Bahwa sesungguhnya perjuangan tak ada yang sia-sia. dan kita ga bakal tahu saat kita telah menyerah ternyata tinggal selangkah lagi kita mendapatkan hal yang kita inginkan. Sayang sekali bukan....
Nah untuk para galauers #tawakode,sebaiknya kalian refresh sejenak deh dengan menikmati meme comic dari Nabilah JKT48



Nah lo, diketawain sama idola sendiri gimana hayo ? makanya jangan gampang menyerah buat dapetin si doi. Ingat sama semangat para pahlawan Indonesia terdahulu yang pantang menyerah merebut kemerdekaan. Kalau kalian sih merebut kemerdekaan hati gebetan, hihi #tawakode



Gambar diatas Nabilah lagi jadi mbak-mbak penjaga Lawson. apa maksudnya "aku punya dua" ?
saya juga gak ngerti, tergantung pikiran bersih atau kotor diri anda masing masing :v




"ini lidahku.. lihat boleh ciumm jangan"
Siapa mau ? mumpung bulan puasa udah kelar yang belum tobat silahkan deh cium layar monitor kamu masing-masing. Tapi ga nanggung kalau pada kesetrum ya :" GWS



"mau nembak gue ? bikin capekdeh"
haha siapa ya pacar Nabilah nanti ? mau daftar ? ngaca dulu deh. mention aja gapernah dibales. apalagii nembak pasti di kentutin sama doi




Ada yang bisa ngelihat hatinya ? kalo saya sih seharian merhatiin yang kelihatan cuman keteknya doang. Saya bingung sendiri sampe detik ini masih berpikir dimana letak hatinya uwooo uwooo
-____-
how about you? hihi #tawakode


Nah, yang ini kesempatan buat para lelaki yang bakat menghangatkan suasana
beruntung deh jadi itu jaket bisa ngerasain nempel sama Nabilah (-_-)

Ini untuk kalian yang putus sama pacar tapi masih cinta mati.
MANTAN itu adalah jembatan untuk menuju ke MANTEN 
so, nikmati hidup 
dan jangan lupa follow @tawakode

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -