Posted by : Jody Baharizki Sunday, September 15, 2013



Hai para pejuang cinta

Hai para pejuang belaian

Hai para pejuang jarak

Itulah sapaan singkat yang bisa kita lontarkan pada calon korban LDR, dan disini saya mau bagi tips nya.

 apa sih LDR itu ?

Apa ya...
kalo kata Vicky Gotik si tukang intelek sih LDR itu hanya sebuah statusisasi dari kudeta hati yang rindu akan apresiasi jiwa yang menganut pada kesemakmuran serta menghindari labi ekonomi kedepanya.
Kok perasaan panjang bener? LDR menurut Wikipedia apa ya ?

A long-distance relationship (LDR) or a "long-distance romantic relationship" (LDRR) is typically an intimate relationship that takes place when the partners are separated by a considerable distance. Partners in LDRs face geographic separation and lack of face-to-face contact. LDRs are particularly prevalent among college students- constituting 25% to 50% of all LDRs.[1] Even though scholars have reported a signi´Čücant number of LDRRs in undergraduate populations, long-distance relationships continue to be an ‘understudied’ phenomenon

Pusing kan pake bahasa intelek juga itu Wikipedia, tapi tenang LDR itu rumit tapi jangan dibuat rumit. Karena permasalahan LDR diselurh dunia itu sama aja.
kalian bias cek tweet tawakode di TL twitter kalian, kali aja bisa nangis Bombay

" yang selalu memberi perhatian di setiap pesan singkat masih kalah dengan yang memberikan pertemuan singkat  "
Dari Quote (menyakitkan) diatas kita bisa sedikit memahami apa maksud dari kalimat tersebut. Memang LDR tidak harus se sakit itu, but it's fact !
Tak perlu ada yang dirahasiakan dari sebuah hubungan LDR bahwa

" sekalipun kamu mengucap 'semoga cepat sembuh' masih kalah dengan dia yang datang menjenguk dan menemani hingga sembuh  "
Benar bukan ? banyak yang bilang "pacarku setia, pacarku gak mungkin niggalin aku, pacarku cuman mau sama aku ". Kata siapa bro sist ?
yang ada pacar kalau udah jauh disana kebanyakan mencari yang terdekat, walaupun kangenya  sama kamu.

Coba kita lihat lagi bagaimana kenyataan dalam LDR dan seberapa sakit
" juga seperti Bluetooth jika hubungan terlalu jauh maka otomatis akan detect yang lebih dekat yang bisa share  "
 Nah, bayangkan gimana kalau pacar kamu seperti ini ? Bluetooth-able




Sambung sana sini, gonta ganti perangkat. Ironis memang.
terus gimana biar pacar kita ga mudah nyambung ke perangkat lain ?
gampang, jangan beri dia visible untuk terlihat ke perangkat lain. meskipun banyak yang nyala si doi gak akan bisa sambung ke mereka hihi.

dalam dunia nyata kalian harus baik baik jaga komunikasi sama doi. LDR itu gak jahat-jahat banget kok, hanya orang yang gak cinta mati yang bilang LDR itu buang buang waktu. Jika kamu termasuk pejuang LDR yuk buktikan bahwa kamu bisa menghadapi omongan mereka yang meragukan kekuatan cintamu.

LDR juga mengajari kita arti sabar,percaya,ikhlas. Mungkin saat ini hanya dering sms dari dia yang menemani hari hari mu, tapi percayalah pada saatnya nanti dia akan menemani hingga tidurmu. Percaya saja semua indah pada waktunya.

Mau lebih seru bahas LDR selanjutnya ? sambangi tweet tawakode kalian bisa join tweet disitu buktikan keahlian kalian dalam mengolah kata menjadi kode yang bisa membuat peka dan tertawa bahagia hihi #tawakode


@jodybaharizki

{ 4 comments... read them below or Comment }

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -