Wikusama Cup adalah sebuah event olahraga terbesar dari sebuah organisasi ikatan alumni SMK Telkom Sandhy Putra Malang yang bernama Wikusa...

Wikusama Cup 2013

/
0 Comments
Wikusama Cup adalah sebuah event olahraga terbesar dari sebuah organisasi ikatan alumni SMK Telkom Sandhy Putra Malang yang bernama Wikusama. Event ini merupakan event favorit bagi para alumni, selain sebagai pertunjukan gengsi antar angkatan, acara ini juga digunakan untuk kesempatan reuni. Bisa dibilang ini adalah ajang kumpul-kumpul setelah sekian lama tidak bertemu kawan lama.

Saat ini, hingga tahun 2013 wikusama telah memiliki 19 angkatan. Ya sesuai lulusan dari SMK Telkom Malang tentunya. Banyak event yang diadakan di Wikusama ini, untuk detailnya silahkan kunjungi website resmi wikusama.org.




Wikusama cup ini diadakan di 2 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya dan Jakarta.

Acara ini tidak pernah sepi peminat, bahkan peserta bertambah setiap tahunya seiring dengan bertambahnya jumlah alumni. Mengusung tema " RISING SPIRIT FOR WIKUSAMA " diharapkan smakin menumbuhkan spirit bagi para wikusama di seluruh penjuru dunia lewat wikusama cup ini.

Di Surabaya lomba yang diadakan hanya Futsal saja, Sedangkan untuk Di Jakarta lomba yang diadakan meliputi futsal, basket, dan bulu tangkis.
Tahun lalu di WikusamaCup 2012 angkatan 15 berhasil meraih treble winner di ajang ini. Hal ini juga sebagai sejarah baru bagi Wikusama Cup untuk tim yang memenangkan treble winner.

Siapakah pemenang tahun ini ?
Kita masih sulit untuk menebak siapa pemenang, karena pesaing baru datang dari alumni baru angkatan ke 19. Ya semoga acara semakin menegangkan dan persaingan menjadi lebih alot lagi. kita tunggu saja tanggal 16,17 dan 24 November 2013 nanti di GOR SMK Telkom Jakarta untuk region Jakarta #WikuCupJKT.
Sampai jumpa di postingan acara wikusama cup 2013, saya akan update berita seputar acara ini.

Ini peta lokasi Wikusama Cup Regional Jakarta. Untuk indo lebih lanjut kunjungi website resmi cup.wikusama.org dan follow twitter @iawikusama




Lihat Peta Lebih Besar


You may also like

No comments:

Total Pageviews

Powered by Blogger.