Posted by : Jody Baharizki Tuesday, November 26, 2013

Rising spirit for wikusama

24 November 2013 merupakan puncak acara Wikusama Cup 2013 regional Jakarta..
Pertandingan panas pun tersaji di hari itu. Semua tim yang lolos mengerahkan tim terbaiknya. Hal ini pastinya membuat pertandingan semakin memanas, apalagi ini menjadi gengsi antar tim untuk merebut piala wikusama cup 2013


Tim tim yang lolos hari pertama bisa kalian lihat di sini.
Syndicate 15 bertekad untuk mempertahankan treble winner mereka tahun lalu. Tapi tim lain pun tak patah semangat untuk mengejar trophy tersebut.

Pertandingan awal adalah semifinal futsal, basket. Siapakah pemenangnya ? lihat aksi mereka dahulu




NB : Foto lain menyusul

yak, kita lanjut lagi. Di wikusama cup ini tim dari Syndicate15 adalah tim yang sedang on fire. mereka kompak membawa suporternya ke venue GOR SMK Telkom jakarta dengan membawa atribut atribut untuk menambah semarak acara.
Jelas saja mereka (syndicate15) berani tampil dengan supporter fanatiknya karena mereka bertekad merebut treeble winner yang ke 2 setelah tahun lalu.

Dan kenyataanya syndicate15 pun berhasil menyapu bersih kemenangan demi kemenangan mulai dari babak semifinal sampai final. Futsal, Basket, Bulutangkis pun bisa dimenangkan dengan mudah.
Dan itu artinya tahun ini Syndicate15 kembali meraih juara di 3 cabang olahraga di wikusama cup 2013 ini.

Selamat... dan tahun depan semoga ada lawan yang bisa meredam dominasi syndicate di event ini. Dan untuk syndicate pasti tidak mau meleaskan mahkota juaranya musim depan, so kita tunggu apa kejutan di wikusama cup 2014 tahun depan. kita bertemu lagi yaaa dan stay tune di website cup.wikusama.org akan ada info seru seputar event ini.


Farux (31) Top Scorer Futsal
Ferli (shoting) MVP Basket



The winner



Dan akhirnya pesta kemenangan diraih syndicate15. Tak hanya menang namun semua penghargaan mulai Top Score hingga MVP basket pun diraih mereka. Memang mereka tim yang kompak mulai pemain, supporter, dan pendukung lainya. semoga tahun depan acara lebih meriah dan partisipan bisa lebih kompetitif. Dan yang gak kalah menarik semakin banyak hadiahnya...

See you next year


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -