Archive for October 2015

Cara Bikin Desain Kaos Di Photoshop

Kaos merupakan pakaian yang gak ada matinya, mulai anak kecil sampe lansia pun pernah atau sering menggunakan kaos. Apakah kalian salah satunya ?

Nah di era modern sekarang dengan ramainya produk produk kaos bermunculan mulai harga 10ribu sampe 10 juta (buseeeet).
Tapi kamu termasuk golongan mana sih ? suka kaos branded atau kaos custom ?

Kaos branded tentunya adalah keluaran merk-merk terkenal yang dijual di pasaran dan bisa dimiliki siapa saja, lalu kaos custom bagaimana ? kalian bisa bikin kaos dengan desain sesuka kalian dan bisa dijamin itu satu di dunia haha kan kita bikin sendiri.

Oh iya btw, kalo bikin kaos saya punya rekomended di beckzstore
kalian bisa custom kok disana, seperti yang saya bilang tadi desain kalian gak akan pasaran.

Disini, saya akan menjelaskan "Gimana sih cara desain kaos"
oke kita langsung mulai step by step yaaa:

1. Download Mock up kaos disini

https://www.dropbox.com/s/rr8ffsw4kv2cdvv/mockup%20jodybaharizki.psd?dl=0

2. Buka dengan aplikasi Photoshop

Pertama kalian akan melihat tampilan ini, di mockup ini sudah saya siapkan contoh pattern nya jadi bisa langsung praktek.
1

Untuk mengganti warna kaos pilih layer (di samping kanan) sesuai gambar di bawah ini, dan klik 2 kali.



Setelah klik, pilih warna sesuai keinginan kalian. Disini saya memilih warna putih.
Setelah selesai (lihat gambar bawah) pilih ke layer 9 kemudian klik kotak yang kosong agar muncul gambar mata.



 Setelah klik gambar akan muncul motif leopardnya. Sudah ?


Kemudian buat Tulisan terserah kalian, lalu pindahkan layer ke bawah layer 9 (lihat gambar di bawah)


Setelah itu, klik kanan pada layer 9, kemudian pilih Create Cliping Mask.


Dan lihat hasilnya, pattern akan mengikuti pola tulisan kalian. Dan jadi deh satu desain untuk bisa kalian jadikan koleksi.


Jangan diamkan desain keren kaos kamu di komputer, coba cetak kaos yang hasil desain kamu ini ke WWW.BECKZSTORE.COM


Atau mau cek instagram @beckzstore
keren-keren kok hasilnya
Coba aja kalau ga percaya hihi


Selamat berkaryaaaa, ditunggu karya kalian
Wednesday, October 7, 2015
Posted by Jody Baharizki

Psang Iklan?

Psang Iklan?
Klik gambar diatas

Like Us!

Youtube

\
\

Labels

Powered by Blogger.

Total Pageviews

- Copyright © 2016 Jody Baharizki -@jodybaharizki- Powered by Blogger -